HARGA HP SMARTPHONE ANDROID MODEM BARU

Harga Hp Smartphone Android Modem Gadget

HARGA DAN SPESIFIKASI HP BARU XIOMI MI REDMI 2.8 GB TERBARU

HARGA DAN SPESIFIKASI HP BARU XIOMI MI REDMI 2.8 GB smartphone versi premium terbaru dari Xiaomi dengan harga terjangkau. Redmi sistem 2 operasi berbasis Android 4.4 KitKat MIUI 6, membuat smartphone ini lebih mudah digunakan.Xiomi Mi Redmi sebuah smartphone yang menarik, pastikan untuk selalu tampil modis.
Xiomi Mi Redmi Kinerja yang optimalDengan kekuatan pemrosesan 50% lebih dari generasi sebelumnya, Cortex A7, Cortex-A54 pada 410 pengobatan Qualcomm Snapdragon menawarkan berat pengguna mulus sekalipun. Hexagon DSP core yang siklus jam lebih dari energi CPU efisien untuk memaksimalkan kinerja jangka demi masa pakai baterai. Lebih prosesor 64-bit yang lebih cepat dan lebih kuat daripada prosesor 32 bit, ponsel ini mampu memberikan penggunaan memori dan pengolahan lebih efisien.
Jaringan 4G Dual SIMBiarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan 4G Dual SIM, dual standby. Tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karena slot kartu SIM kedua ini mendukung 4G. Pintar SIM ganda memungkinkan Anda untuk mengatur panggilan telepon dan SMS dengan mudah, sesuai dengan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.
Layar IPS 4,7 "Tajam / AUONikmati resolusi layar yang jelas dari 1280 x 720 HD di kepadatan pixel 312 ppi (pixel per inch). Teknologi IPS tampilan warna 178 ° transmisi seragam dari setiap sudut. Hal ini juga dirancang layar ponsel dengan laminasi yang solid sehingga dapat menjaga piksel lebih dekat ke kaca. Warna yang dihasilkan muncul langsung di layar dan tidak terlalu terpengaruh oleh silau. Layar Redmi 2 dilengkapi dengan kaca pelindung yang sangat kuat untuk melawan kerusakan dan goresan milik AGC Dragontrail terkenal karena kekuatan, meskipun sangat tipis dan ringan.
Kamera 8 MP BSIMengambil gambar dengan gambar yang tajam dengan kamera 8-megapiksel yang dilengkapi dengan pencahayaan belakang (BSI). Teknologi ini memungkinkan kamera untuk bekerja dengan kinerja yang luar biasa bahkan dalam cahaya rendah di malam hari. Sementara perlindungan sensor inframerah dapat meningkatkan kualitas gambar matahari. Memotret HDR, panorama, fisheye, perintah suara dan sebagainya digunakan dengan kamera canggih di ponsel ini. Dilengkapi dengan 2-megapiksel menghadap ke depan kamera mampu merekam video HD 720p dan memperindah fitur, Anda bahkan dapat menyembunyikan usia dan jenis kelamin dengan 36 jenis filter cerdas di dalamnya.
Xiomi Mi Redmi Lebih desain ringan dan lebih ringanMenggambar kenyamanan tak tergantikan selama grip Redmi 2. Muncul dengan layar berukuran 4.7 ", 2 Redmi begitu ringan beratnya hanya 133gr dan ketebalan 9,4 mm. Sudut melengkung dan bertekstur kembali terasa begitu nyaman dalam genggaman Anda .
MIUI 6, fungsi yang terbaikMenemukan berbagai fungsi, hotkeys, personalisasi dan konten hiburan di MIUI terbaru 6. Setiap hit, mencubit dan film telah diperbaiki secara teratur tips dengan kenaikan sekitar 100 juta pengguna aktif di seluruh dunia MIUI.
Baterai Sony / LG lithium-ion 2200 mAh PolymerMenikmati saat-saat bermain lagi dengan baterai lithium polymer 2200 mAh. Baterai memiliki kapasitas lebih besar dari 10% Redmi 1S. Smartphone ini juga tersedia dengan cepat biaya fungsi 1.0 yang dapat meningkatkan kecepatan pengisian hingga 20%.
MEMS MikrofonRedmi 2 menggunakan 2 silikon-canceling microphone noise yang membuat kebisingan sinyal-to-lebih baik dari mikrofon ECM tradisional. Suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas bahkan di lingkungan yang bising.
Spesifikasi
Xiomi Mi Redmi :

    
410 prosesor Snapdragon, 64-bit
    
4G Dual SIM
    
Layar HD IPS 4,7 "
    
Kamera 8 megapiksel dengan f / 2.2
    
MIUI 6



 HP BARU XIOMI MI REDMI 2.8 GB TERBARU


Harga Xiomi Mi Redmi : Rp. 1.458.000
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori XIOMI dengan judul HARGA DAN SPESIFIKASI HP BARU XIOMI MI REDMI 2.8 GB TERBARU. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://daftarhargahpterbarusekali.blogspot.com/2015/09/harga-dan-spesifikasi-hp-baru-xiomi-mi.html. Terima kasih!